Senin, 15 Oktober 2012

TVXQ - Catch Me (Indonesian Cover Lyrics)


Catch Me, Girl!
Catch Me Now!
(Catch Me if you wanna)

Tak pernah kau buka hatimu untukku, tak sekalipun
Aku seperti melihat dinding, padamu, apa kau tahu?

Kau di depanku namun ku merasa sepi tonight, tonight
Aku menunggumu tapi tak berguna, kau 'kan kutinggalkan

Katakan "tolong jangan pergi" kepadaku
Kau bodoh, 'ku hanya melihatmu
hanya dirimu

Baby, catch me, catch me
catch me, girl, tonight
sebelum diriku pergi (I'm serious, I'm serious)
Jika saja kau tak lepaskan aku, menangis dan menahanku
(I'm serious, I'm serious)

Oh, apakah diriku juga ada dalam hatimu, aku ingin tahu
Sebelum diriku terlalu lelah, katakan, katakan, jawablah

Waktu kan mengikatmu tepat di sini, jangan lepaskanku,
kau akan menyesal, tolong hentikan sikap-sikap bodohmu

Katakan "tolong jangan pergi" kepadaku
Kau bodoh, 'ku hanya melihatmu
hanya dirimu

Untuk sekejap, di dalam pikiranku, penuh kenangan yang indah itu
Jangan lupa takkan ada orang lain yang menunggumu sepertiku

Mohon padaku "Jangan tinggalkan aku", aku 'kan mendengarnya, dan akan menunggu dirimu
Kamu lamban dan ku slalu memandangmu, tolong rubah pikiranmu - why?
Mohon padaku "Jangan tinggalkan aku", aku 'kan mendengarnya, dan akan menunggu dirimu
Bodoh, mengapa aku mencintaimu? hanya kau yang aku punya - why?

Katakan "tolong jangan pergi" kepadaku
Kau bodoh, 'ku hanya melihatmu
hanya dirimu

Baby, catch me, catch me
catch me, girl, tonight
sebelum diriku pergi (I'm serious, I'm serious)
Jika saja kau tak lepaskan aku, menangis dan menahanku
(I'm serious, I'm serious)

(Catch me, if you wanna)


based on English translation by pop!gasa and Indonesian translation by me
Indonesian Cover lyrics by me
bisa coba dinyanyikan dengan musiknya Catch Me, menurut saya sudah cukup pas.

sampel : http://youtu.be/ABdJb6oCZoA
MV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar