Kamis, 21 Februari 2013

TVXQ - Why (Keep Your Head Down)


Lirik
Keep your head down!
U-know time!
Max!

You know what time it is?
This is return of the king!

(Semuanya berakhir) Aku bahkan belum memulai
(Kita berpisah) Belum kudengar alasan
Semua orang terus bertanya mengapa begini, mengapa mengapa aku orang yang jahat

(Dosakah) Dosakah mencintaimu
(Jika berdosa) Jika tulus itu berdosa
(I will keep it low, I will keep it low) Menahan dan kutetap berdiri

(Keep your head down)
Kau kelihatan cantik, tapi di dalam berbeda, itu kutakutkan
(Keep your head down)
Aku mencintaimu tapi melepaskanmu

* (Why?) Meninggalkanku dengan mudah
(Why?)  Apa diriku terlihat mudah?
(Why?) Hati ini tercabik-cabik
(Why?) Jika semuanya hanyalah mimpi
(Why?) Jika bisa aku memperbaiki
(Why?) Aku berdoa agar kau bahagia

Aku selalu bahagia karena memilikimu
Aku bahagia dengan mimpi yang sama denganmu
Aku harus melepasmu tapi aku masih terus berjalan
Now I’m just chillin’, Feel like I’m healing

Sudah terlambat, kau takkan bisa kembali
Kau pikir aku pasti hancur tanpa dirimu
Itu tak benar, aku takkan begitu, mengapa mengapa mengapa, kau berpikir begitu

Hey aku benar-benar sedih, kamu tak dewasa
Jangan bertemu dengan orang jahat
Why? baby

(Keep your head down)
Kau benar-benar cantik, tetapi hanya itu, tak ada yang penting
(Keep your head down)
Ada paku yang menancap dalam luka hati

* (Why?) Meninggalkanku dengan mudah
(Why?)  Apa diriku terlihat mudah?
(Why?) Hati ini tercabik-cabik
(Why?) Jika semuanya hanyalah mimpi
(Why?) Jika bisa aku memperbaiki
(Why?) Aku berdoa agar kau bahagia

Ha ~ jangan bermain dengan orang-orang macam itu
Semua yang kau katakan di depanku hanya bohong
Kau adalah benar-benar orang bermuka dua (Why why why)
Sejak kapan perasaan kita menjadi buram?

Cinta berakhir, kau kulepaskan dan hatiku menjadi kosong
Tapi masa depan membuatku bangkit dan selalu tersenyum
Silakan pergi, hiduplah dengan bahagia (why why why)
Suatu hari aku ingin tersenyum dengan senang

(Why?)
(Why) Kau lepaskan cinta kita dengan mudahnya
(Why) Apakah kau pikir aku menjadi khawatir?
(Why?) Kamu pasti tidak menyadari
(Why?) Apa yang telah kau buang
(Why?) Dari sana lihatlah kuberkembang

(Keep your head down)
Kamu terhapus dan hilang, telah terbakar dan mati (di dalam hatiku)
(Keep your head down)
Kamu terhapus dan hilang, mati di dalam hatiku (sudah tidak ada)


based on TVXQ – Why (Keep Your Head Down) Lyrics Translation at pinkrazy.wordpress.com
Why (Keep Your Head Down) Indonesian Lyrics Cover by Lala Pacitanlover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar