Kamis, 21 Februari 2013

2AM - Confession Of A Friend / Chinguui Gobaek (Indonesian Cover Lyrics)

Lirik :
Hanya sesaat hatiku berubah,
perlahan-lahan hati menjadi semakin sakit
Sejak hari itu, tiap kau menangis,
aku benci dirinya buatmu menangis

Aku berpikir ‘kan lebih baik
jika aku yang ada untukmu
Dan saat ini aku inginkan
mencintai dan melindungimu, tolonglah

* Baby, datanglah padaku, jadi milikku
Berdiri memandangmu dari jauh, hanya terdiam
Menyimpan luka dalam hatiku
Bertahan, hanya s’bagai teman
Tak kuungkapkan apa yang kurasa, kusimpan erat tapi sekarang
Ingin kukatakan bahwa aku, cinta padamu

Kau pegang tanganku, mengatakan bahwa
Aku satu-satunya teman terbaik bagimu
Dan kau inginkan tak pernah berubah,
aku harus selalu menekan rasaku

Aku berpikir ‘kan lebih baik
jika aku yang ada untukmu
Berpikir untuk coba menahan
sebab ‘ku takut kehilanganmu, tetapi

back to *

based on English Translation at -[M/V]"Confession of a friend" from Time for Confession- 친구의 고백- youtube
Confession Of A Friend Indonesian Cover Lyrics credit to Lala Pacitanlover


Tidak ada komentar:

Posting Komentar