Kamis, 21 Februari 2013

Tohoshinki - One More Thing (Indonesian Cover Lyrics)


One More Thing, yeah
One More Thing, oh yeah

Apa yang kusuka dari dirimu, kau tahu?
Sisi burukmu kau katakan tanpa ragu-ragu padaku
Salah bagiku jatuh padamu dengan cinta yang sekuat baja
Kulindungi dan kusayangi kamu sepenuh hati ini

Baby One more thing, di sini, aku di sampingmu
Memberikan cinta sejati yang selalu kau cari
Baby One more thing, ketika bertemu denganmu
aku tahu apa alasan terlahirkan di dunia

Bersandar padaku saat kau sulit dan bersedih
Dirimu little girl, little girl, tidur dan terpejam menangis kau sendiri o o
Jangan khawatir  tentang mimpimu dan harapan yang kau miliki
Aku ada, selalu untukmu, kau baik-baik saja

Baby One more thing, satu yang pasti di dunia
Mencintai apa adanya, aku cinta padamu
Baby One more thing, berjalan bersama denganmu
Airmata akan berubah dan menjadi senyuman

Bahagiamu yang terpenting selamanya bagiku
Bahagiaku karena kau bagian di hidupku

Baby One more thing, di sini, aku di sampingmu
Memberikan cinta sejati yang selalu kau cari
Baby One more thing, ketika bertemu denganmu
aku tahu apa alasan terlahirkan di dunia

Baby One More Thing
Baby One More Thing

based on English Translation at pop!gasa
One More Thing Indonesian Cover Lyrics credit to Lala Pacitanlover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar