Minggu, 01 April 2012

Saya Orang Paling Bodoh (Lebih dari Keledai!)

Orang bilang, keledai tidak akan terperosok lubang yang sama untuk kedua kalinya. Oleh karena itu, saya, orang yang melakukan kesalahan serupa dan sama persis lokasi serta suasananya, mungkin tepat sekali dikatakan bahwa saya lebih bodoh dari keledai yang katanya sudah bodoh itu.
Saya meninggalkan kartu ATM saya di dalam mesin ATM. Lagi. Di ATM FMIPA UGM. Lagi. Ketika saya ditunggu untuk melakukan sesuatu. Lagi. Di hari ketika besoknya bank tutup. Lagi. Sadar pada malam harinya. Lagi.
Adakah yang lebih bodoh daripada saya? Yang lebih hati-hati banyak...
Bedanya, saya langsung menelepon CS bank itu untuk memblokir kartu saya. Bukan menunggu hari Senin saat bank buka seperti beberapa bulan yang lalu. Oh, berarti saya sudah ada kemajuan. Walaupun buat nelepon itu saya harus mengorbankan deposit pulsa saya T^T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar